Senin, 21 Februari 2011

materi kelas 8 : menyisipkan dokumen

Program seperti Microsoft & # x2019; s Excel telah menjadi begitu efisien selama bertahun-tahun bahkan pengguna dapat menyisipkan dokumen Microsoft Word ke dalam software spreadsheet seperti Excel. Hal ini dapat sangat berguna saat Anda mencoba untuk menambahkan daftar atau catatan ke spreadsheet, tetapi ingin ditampilkan sebagai teks, namun dalam format gambar bergerak.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Microsoft Word 2003

1. Buka dokumen Word dan salin bagian yang diinginkan dari teks yang ingin Anda sisipkan khusus ke dalam Excel.

2. Buka spreadsheet Anda dan gulir ke & # x201C; Edit & # x201D; tab pada baris perintah. Pilih & # x201C; Tempel Khusus. & # X201D;

3. Pilih pilihan untuk menyisipkan khusus. Di bawah & # x201C;; Sebagai & # x201D, menu klik kiri pada "Microsoft Office Word Document Object," yang akan menempelkan isi disalin dari dokumen Word ke dalam spreadsheet sebagai objek bergerak.

4. Waktu-klik tombol "OK" untuk menyisipkan dokumen Word ke Excel sebagai obyek.

Petunjuk:

Menyisipkan khusus dengan dokumen Word adalah cara mudah untuk menambahkan teks lebih ke spreadsheet Anda sebagai gambar.

Dengan menyisipkan khusus dengan dokumen Word, Anda pada dasarnya menempatkan gambar di dalam dokumen spreadsheet. Jadi teks ini tidak akan dapat diedit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar